Hotel UMM Inn

Hotel UMM Inn

UMM Inn adalah hotel pendidikan pertama di Malang. Hotel ini berada 3 mil dari pusat kota Malang dan dekat dengan Kota Batu. Hotel ini juga merupakan tempat sempurna untuk pertemuan, konferensi, dan seminar sekaligus menyediakan pelayanan yang mudah yang bagi kebutuhan berbagai tema pesta yang sesuai dengan kebutuhan.Bukan hanya para pejabat sajalah yang bisa ke hotel yang paling bagus di malang hehehe mahasiswa juga nggak mau kalah lah hihihihi.Soal harganya sih jangan perlu takut lah karena harganya murah kok kira-kira aku sih kebetulan gua belum masuk ke hotel UMM Inn sih
Pengunjung akan bisa menikmati perpaduan nuansa elegan yang bercitarasa modern, nyaman, dan bernuansa klasik dari 40 ruang tamu dan suite yang unik. Kami menjamin Anda akan menemukan perbedaan yang membuat kami menjadi pilihan favorit di antara hotel-hotel di Batu dan Malang.Sangat Recomended deh kalo untuk nginap dan refreshing dari kepenakan hidup nya mahasiswa dan pekerjaan

This entry was posted on Friday, June 17th, 2016 at 8:46 am.
Categories: Uncategorized.